Seandainya Hatimu Adalah Sebuah Sistem

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port yang terbuka. Sehingga tidak akan ada keraguan lagi saat aku c:/NC-L-O-V-E ke hatimu. Tapi, aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy. Inikah rasanya jatuh cinta, sampai aku merasa seperti seorang pecundang...

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection. Terus aku ls-la; find / -perm 777 -type D, sehingga aku tahu kalau di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku? Apa aku akhirnya harus memasang backdor Remote Connect-Back Shell. Jadi aku tinggal menunggu koneksi dari kamu saja, aku bosan merana seperti ini...

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Saat semua request-ku diterima aku akan terus berada di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu. Maka aku akan pacth dan patch terus. Aku akan jaga servise-mu agar jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewall-mu. Aku akan pasang portsentry, dan menyetting error page-mu “The page cannot be found because has been owned by someone. Get out!” Aku berjanji, tidak akan ada macelinious program atau servise yang hidden. Karena aku sangat sayang padamu...

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Jangan ada kata “You don’t have permission to access it” untuk aku, kalau tidak mau aku ping flood atau DDos Attack. Tenanglah, tidak akan pernah aku lakukan itu padamu.

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...??

Tapi, sayangnya hatimu bukanlah sebuah sistem...
Sistem-ku yang kamu rusak dengan segala pesonamu!
Aku terjangkit virus cinta yang menghanyutkan. Berbagai AntiVirus telah gagal menangkalnya.
Tolonglah, sembuhkan aku dari virus ini...
Hanya kamu yang bisa...

Posted in |

0 komentar: